Sembuh Total Dari Hepatitis A

Posted by


Sembuh Total Dari Hepatitis dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan dapat dipercaya mengobati hepatitis. 

Informasi Mengenai Hepatitis 

Penyakit hepatitis merupakan penyakit cikal bakal dari kanker hati. Hepatitis dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak digunakan sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit peradangan pada hati (liver). Banyak hal yang menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis.

Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.
Gejala Penyakit Hepatitis (Hepatitides)

Ada beberapa gejala penyakit hepatitis (Hepatitides) yang bisa dirasakan, seperti dibawah ini :

Gejala Penyakit Hepatitis (Hepatitides) A :
  • Pusing kepala
  • Mual dan muntah
  • Sakit tenggorokan
  • Diare
  • Tidak nafsu makan
  • Kelelahan
  • Nyeri otot dan Nyeri sendi
  • Urin dengan warna gelap
  • Tinja kuning pucat
  • Sakit kuning
  • Pembengkakan Hati
Cara penularan Penyakit Hepatitis

Hepatitis A

Yang dapat disebabkan oleh virus HAV ini yang menular dengan cara dalam dunia medis yang biasa dikenal dengan fecal oral (fecal: kotoran atau feses : mulut), yang artinya cara penularan penyakit hepatitis A ini yang dapat terjadi pada kontiminas melalui air atau makanan oleh adanya paparan virus HAV yang dapat terjadi melalui kotoran.

Cara penularan penyakit hepatitis A :

Banyak kasus yang dapat terjadi pada hepatitis A misalnya pada tingkatan yang pada faktor ekonomi yang rendah, banyaknya jumlah penduduk di permukiman rumah, serta kurangnya melakukan sanitasi atau mendapatkan air bersih. Virus hepatitis A yang dapat menyebar dengan mudah misalnya :

  • Mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi oleh tinja seseorang yang terinfeksi hepatitis A akibat buruknya kebersihan pribadi. Sebagai contoh, ketika kita mengkonsumsi makanan yang disiapkan oleh penderita hepatitis A yang belum mencuci tangan dengan baik, apalagi setelah ia buang air besar
  • Mengkonsumsi air minum yang terkontaminasi
  • Mengkonsumsi sayuran dan buah buahan yang dicuci dengan menggunakan air yang telah terkontaminasi
  • Mengkonsumsi makanan laut yang tercemar oleh limbah
  • Berhubungan seksual dengan penderita
Sembuh Total Dari Hepatitis dengan Obat Herbal Alami XAMthone Plus

Lalu mengapa harus XAMthone Plus yang menjadi obat paling ampuh? Pertanyaan ini bisa terjawab karena obat herbal XAMthone Plus mengandung antioksidan yang tinggi yaitu xanthone melebihi beberapa kali lipat vitamin C dan E, senyawa XANTHONE merupakan bioflavonoid yang bersifat antioksidan, anti tumor, anti bakteri, anti alergi, anti histamin, dan anti inflamasi.

Kulit buah manggis (Garcinia mangostana L) menghasilkan zat senyawa Xanthone yaitu zat yang terbentuk hasil isolasi kulit buah manggis. Apa itu zat senyawa Xanthone? Suatu bahan kimia aktif dengan struktur cincin 6 karbon serta kerangka karbon rangkap. Ada 40 jenis xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis diantaranya mangosti, mangostenol, mangostinon A, mangostinon B, trafezifolixanthone, tovophyllin B, alpha mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid eficatechin, gartanin yang kadarnya mencapai 123,97 per ml.

Selanjutnya menurut hasil penelitian Vlientich (1998) menunjukkan fakta bahwa kulit manggis terbukti mampu menghambat replikasi HIV. Penelitian tersebut memperkuat hasil riset dari Chen (1993) di China yang mengungkapkan bahwa ekstrak kulit manggis berpotensi untuk menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV. Hal inilah yang dapat memperkuat manfaat alami XAMthone Plus sebagai cara cara paling ampuh mengobati hepatitis yang disebabkan oleh virus hepatitis. 
Kisah Sembuh Total Dari Hepatitis A




Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang sembuh total dari hepatitis A dengan menggunakan obat herbal alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.


Blog, Updated at: 01.35.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.