Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan Obat Herbal Alami

Posted by

Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan dapat dipercaya mengobati gagal ginjal. 

Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan atau matinya fungsi organ ginjal yang tiak lagi mampu bekerja secara optimal dalam menyaring pembunagan elektrolit tubuh, ketidakmampuan organ ginjal untuk menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau saluran kandung kemih yang menyimpan urine.

Penyakit gagal ginjal merupakan penyakit yang cukup serius dan kronis, penyakit gagal ginjal ini timbul karena kemungkinan adanya infeksi atau luka pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal dapat menyerang siap saja terutama lebih sering hinggap pada mereka yang masih berusia dewasa muda, namun dari banyaknya kasus penyakit gagal ginjal ini paling banyak hinggap pada mereka yang berusia lanjut.

Penyebab dari penyakit gagal ginjal itu sendiri dibawa adanya penyakit lainnya yang berdampak langsung pada organ ginjal. Penyebab lainnya dari penyakit gagal ginjal umumnya dari konsumsi air mineral yang kurang dari jumlah kebutuhan tubuh akan cairan, banyak berkemih namun jarang konsumsi air mineral, sehingga membuat ginjal menjadi kering yang pada akhirnya hanya membuat kerusakan pada ginjal yang tidak mampu menyeimbangkan zat yang dalam tubuh.

Manusia memiliki 2 pasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal manusia teletak dibagian kanan dan kiri tulang belakang, dibawah hati dan limpa dan dibagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal. Ginjal manusia terbungkus oleh dua lapisan lemak yang berfungsi untuk menghindari guncangan pada ginjal.

Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh di mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal di antaranya :

1. Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertensi)
2. Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
3. Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan).
4. Kelainan autoimun seperti lupus eritematosus sistemik
5. Menderita kanker
6. Kelainan ginjal di mana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
7. Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi (glomerulonephritis).

Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan Obat Herbal Alami XAMthone Plus

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis XAMthone Plus dalam mengatasi penyakit Ginjal adalah dengan kandungan antioksidan yang super yang disebut dengan XANTHONE yang dapat bersifat diuretic. Dengan mengkonsumsi Ektrak Kulit Manggis XAMthone Plus secara teratur dapat meluruhkan sedikit demi sedikit dan kemudian mengeluarkan serta mengobati gagal ginjal atau mengeluarkan batu ginjal melalui urin. Khasiat Ekstrak Kulit Manggis bisa dirasakan karena sifat basanya yang dapat mencegah pembentukan pembesaran ukuran batu ginjal. Urin asam yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh xanthone sehingga tidak terjadi pembentukan Batu Ginjal.

Khasiat Ektrak kulit manggis xamthone plus lainnya yaitu sebagai anti-bakteri dan anti- imflamsi akan memberikan manfaat serta khasiat yang banyak bagi penderita gagal ginjal atau orang yang sakit ginjal. XANTHONES akan menghambat terjadinya infeksi pada ginjal dan saluran air seni, serta manfaat dan khasiatnya juga dapat meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh penderita di bagian pinggang.

Peran XAMthone plus Membantu Memulihkan Kesehatan

Di tengah keadaan yang memprihatinkan, Sigit mendapat info bahwa ada XAMthone plus dari kulit buah manggis yang mampu membantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi ia segera menyambangi kantor pusat XAMthone plus di Jakarta untuk mendapatkan produk ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, ia minum 30 ml, 3 kali sehari, ditambah teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan dosis lebih kental. Selama minum XAMthone plus dan teh Murbei, Sigit pantang makan kuning telur, kangkung, bayam, sawi putih dan pisang serta mangga. Yang boleh seperti papaya mengkal.

Dalam tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya kempes, sakitnya juga hilang. Sebuah kondisi yang belum pernah ia alami sebelum minum XAMthone plus. “Waktu masih minum obat-obatan dokter dan cuci darah, keadaan saya memang tidak banyak berubah, semuanya sangat dipengaruhi oleh keberadaan obat-obatan serta frekuensi cuci darah yang saya jalani.” Ketika obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada XAMthone plus dan teh Murbei yang selalu menjadi “teman” hidupnya. Dari Kisah Kesembuhan Yang diceritakan oleh Sigit Yuwono, Tangerang, Banten, kepada Reporter USB News.

Kisah Sembuh Dari Gagal Ginjal



Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang sembuh total dari hepatitis A dengan menggunakan obat herbal alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.


Blog, Updated at: 02.03.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.