Cara Daftar Jadi Member XAMthone PLus

Posted by

Cara Daftar Jadi Member XAMthone Plus Via SMS Dilayani Secara Cepat dan Mudah


Cara Daftar Jadi Member XAMthone PLus

Cara daftar jadi member XAMthone Plus - Ingin memuali usaha ? Sekarang saatnya jangan sampai terlambat !! Mari bergabung jadi member XAMthone Plus dapat memberikan keuntungan berlipat ganda. Kami menawarkan keuntungan penjualan langsung dan sistem bagi hasil yang sangat menarik untuk Anda. Atau bagi Anda yang hanya membeli obat herbal untuk konsumsi pribadi bis mendapatkan keuntungan potong diskon sampai 20% dengan menjadi agen reseller kami. Jadi Anda tinggal menyesuaikan keinginan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menjadi pengusaha XAMthone Plus dengan mengembangkan para agen-agen di luar kota atau di kota sendiri akan memberikan keuntungan yang luar biasa. Sudah banyak yang membuktikan bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup termasuk saya sendiri. Sebuah bisnis yang hebat selalu didukung produk yang berkhasiat.

Keuntungan Bergabung Daftar Jadi Member XAMthone Plus

Jika Anda bergabung mendaftar jadi member XAMthone Plus akan mendapatkan banyak keuntungan. Berikut ini merupakan keutungan yang akan Anda dapatkan bila menjadi member XAMthone Plus resmi kami diantaranya :
  • Mendapatkan diskon sebesar ± 20%, (harga 1 doss sebanyak 6 botol seharga Rp 1.200.000,- yang seharusnya Rp. 1.440.000,-)– Jadi Anda Mendapatkan 1 botolnya seharga Rp 210.000,-
  • Profit Sharing 10-20% dari omzet franchisee Anda.
  • Promo rekrut ± Rp.50.000,- Rp. 100.000,- (setiap anda dapat 1 orang agen / member)
  • Mendapatkan poin apabila ada pembelanja.
  • Mendapatkan rabat dari perusahaan dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan setelah menjadi agen xamthone plus.

 Cara Daftar Jadi Member XAMthone PLus

  • Membeli paket member Xamthone Plus Rp 1.440.000,- mendapatkan 6 botol Xamthone Plus dan staterkit (buku panduan produk)
  • Belum termasuk ongkos kirim (gratis ongkos kirim untuk pembelian 31 botol), berlaku untuk area 1 (Sumatera, Jawa, Bali & Lombok)
  • Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami, Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda.
  • Untuk pendaftaran dan pembelian paket member anda hanya cukup SMS di kontak Admin 0813-1486-4223 (TELKOMSEL) 
  • Dengan format : AGN # Nama # No.KTP # Tempat tanggal lahir # Nomor rekening bank (hanya berlaku rekening  BRI, BNI, BCA dan Mandiri) # cabang dan nama Bank # Atas nama pemegang rekening.
  • Setelah transfer mohon sms konfirmasi kirim ke Admin 0813-1486-4223 (TELKOMSEL)
Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Website Ini ! 

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Setelah membaca Artikel cara daftar jadi member XAMthone Plus Anda dapat dengan mudah bergabung bersama kami meraih kesuksesan dengan mendapatkan peluang usaha yang praktis bisa di kerjakan secara online ataupun offline yang penting memiliki keinginan untuk maju sehingga dapat dengan mudah meraih kesuksesan. Dapatkan sekarang juga XAMthone Plus order now Klik !!
http://teglogg.blogspot.com/p/blog-page_31.html


Blog, Updated at: 01.02.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.