Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner

Posted by

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Herbal


Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner >> Tahukah anda di jaman modern ini sudah banyak produk herbal yang sangat ampuh dan aman yang dimanfaatkan untuk pengobatan penyakit jantung koroner. Dan salah satunya yaitu XAMthone Plus merupakan produk herbal yang diambil dari ekstrak kulit manggis, apel, anggur, bunga rosella, dan campuran madu alami memiliki kandungan yang tinggi terutama pada ekstrak kulit buah manggis memiliki senyawa XANthone yang hanya akan di temunkan pada ekstrak kulit buah manggis  sehingga manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Sebelum kita lanjut pembahasan obat tradisional penyakit jantung alangkah lebih baiknya jika anda memahi terlebih dahulu apa itu penyakit jantung koroner berikut penjelasannya simak baik-baik. 

Waspada Penyakit Jantung Koroner Bisa Menyerang Siapa Saja


Penyakit Jantung Koroner


Jantung adalah organ tubuh yang memiliki peranan penting dalam tubuh berfungsi untuk memompa  dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Nah apa yang terjadi jika salah satu organ tubuh kita terkena penyakit jantung koroner pastinya akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh untuk itu bagi laki-laki atau perempuan sebaiknya anda harus waspasda apalagi yang sudah lanjut usia, karena penyakit jantung bisa menyerang siapa saja baik itu anak remaja, juga dewasa.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner 


Seseorang yang mengalami penyakit jantung koroner mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner) dan alam kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembengkakan darah, dan penimbunan lemak daram arteri jantung yang dikenal dengan istilah aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner.

Gejala dan Jenis-Jenis Penyakit Jantung Koroner 


Ada dua jenis penyakit jantung koroner yang dikategorikan berdasarkan tingkat penghambatan aliran darah, yaitu angina (angin duduk) dan serangan jantung. 

Gejala angina (angin duduk) dapat muncul keluhan di tengah dada sperti: 
  • Merasa ditekan 
  • Merasa diremas remas, menjalar ke leher, lengan kiri dan kandan, serta ulu hati
  • Merasa terbakar dengan sesak napas dan keringan dingin. 
Keluhan rasa nyeri ini bisa menjalar ke kedua rahang gigi kanan atau kiri, bahu srta punggung. Lebih spesifi, ada juga yang disertai kembung pada ulu hati seperti masuk angin atau maag.

Gejala serangan jantung 
  • Merasa sakit secara tiba-tiba dibagian dada, dibelakang tulang dada atau sperti sesak dada
  • Nyeri yang berulang didada beberapa menit 
  • Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringa dingan. 
  • Mengalai pingsan secara tiba-tiba, namun bisa kembali sadar. ini terjadi karena ada gangguan irama jangung. 

Langkah Pencegahan Yang Sederhana Untuk Menghindari Penyakit Jantung 
  • Berhentilah Merokok 
  • Terpkanlah pola hidup sehat, misalnya mengurangi makanan berkoleterol tinggi serta berolahraga yang teratur. 
  • Jagalah berat badan yang sehat 
  • Kurangi konsumsi minuman keras

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Secara Tradisional Menggunakan XAMthone Plus


XAMthone Plus Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner merupakan pilihan terbaik untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami, paling aman, tanpa efeksamping dan sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner sampai tuntas ! XAMthone plus terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang mengandung senyawa xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang terbukti ampuh dalam membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis, khususnya jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya. Xamthone sanggup menurunkan kadar kolesterol total serta kolesterol LDL serta sanggup meningkatkan kolesterol jahat.

XAMthone Plus disebut sebagai Amazing Juice karena diolah dengan teknologi terbaru dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin dan Yang, Balance Formula sehingga menghasilkan manfaat 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Manfaat kombinasi dari bahan-bahan alami ekstrak kulit manggis, gamma mangostin, bunga rosella, buah apel, buah anggur dan madu murni yang di kemas dalam produk kesehatan XAMthone Plus.

  • Zat Xanthone pada ekstrak kulit manggis Menurut Dr. Agung Endro Nugroho, Msi, Apt. yang dimuat di Majalah Trubus beberapa waktu lalu, kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone, yaitu senyawa bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi.
  • Gamma-mangostin memiliki efek anatioksidan yang jauh lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E, serta menurukan LDL dan melindunginya dari oksidasi oleh radikal bebas.
  • Buah Apel yang terkandung dalam XAMthone Plus memiliki senyawa alami pektin, satu buah apel ukuran 100 gram terkandung banyak zat gizi. Diantaranya kalori 58, Hidrat arang 14,9 gram, protein 0,3 gram, Lemak 0,4 gram, kalsium 6 mg, Fosfor 10 mg, Zat besi 0,3 mg, Vitamin A ( 90SI ) Vitamin B1 0,04 mg, Vitamin C ( 5 mg ), Air 84%.
  • Bunga Rosella yang terkandung dalam minuman kesehatan XAMthone Plus memiliki banyak nilai gizi selain vitamin C yang terkandung di dalam kelopak bunga Rosella Juga mengandung Vitamin A dan 18 jenis asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh. Salah satu diantaranya yaitu ariginin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh selain itu bunga rosella juga mengandung kalsium, protein serta unsur – unsur lain bagi kesehatan tubuh.
  • Kandungan buah Anggur pada XAMthone Plus, kaya akan vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C mangan dan kalium. dan juga kaya akan antioksidan dan berbagai fitonutrien yang dapat membantu Anda menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sebelit, diabetes, asma, serta jantung. Senyawa alami Fitonutrian, resveratrol, anthocyanin dan proanthocyanidins yang sangat kuat hadir dalam buah anggur dan memiliki sifat anti peradangan yang menyingkirkan pertumbuhan kanker.
  • Kandungan Madu Murni melengkap manfaat dari XAMthone Plus, Hasil penelititan Peter C Molan 1992, Peneliti do Departement of Biological Sciences, Universuty waikoto, Hamilton, New Zealand membuktikan bahwa madu murni mengandung antibiotik yang aktif untuk melawan patogen penyebab penyakit.

Cara obat tradisional XAMthone Plus  menyembuhkan penyakit jantung koroner tanpa oprasi 

 

  • Dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, dimana penyakit ini dapat mempengaruhi kondisi penyakit jantung koroner.
  • Dapat mengatasi gejala jantung koroner seperti nyeri dada dan sesak nafas.
  • Dapat menormalkan denyut jantung.
  • Dapat mengatasi penyumbatan pembuluh darah. 
  • Dapat meningkatakan kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah. 

Ada beberapa jenis lagi obat tradisional penyakit jantung dan jika di gunakan untuk pengobatan jantung koroner akan memberikan efekpenyembuhan yang sangat cepat dan ampuh. 

Teh Murbei 

Teh murbei minuman kesehatan yang sangat baik dan praktis pemakaiannya  terbuat dari daun murbei dan bunga chrysant yang sudah sangat terkenal khasiatnya dan manfaatnya bagi kesehatan. Teh murbei dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal, antara lain : sakit kepala/migren, insomnia, darah kotor, kencing manis, keputihan, keracuanan obat makanan, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengoroposan tulang, dan yang paling penting sangat baik digunakan dalam pengobatan jantuk koroner.

Madu Royal Jelly GG 

Madu Royal Jelly GG adalah obat herbal dari xamthone yang mampu memulihkan penyakit tekanan darah rendah,depresi,epilepsi, dan insomnia/susah tidur, dan sangat baik untuk kesehatan jantung. Bagi yang mengkosumsi Madu Royal Jelly GG akan dapat cepat pulih dari penyakit – penyakit tersebut bagi anda yang menderitanya.

Berkhasiat :
- Membantu memperlancar peredaran darah ke otak
- Membantu meningkatkan daya ingat
- Membantu mencegah serangan stroke
- Membantu mencegah dementia atau kepikunan atau hilang ingatan
- Membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas

Madu Royal Jelly Jambi

Royal jelly atau susu ratu merupakan makanan khusus bagi ratu lebah. Didalam sarang lebah Royal Jelly dipakai untuk memberikan makanan kepada seluruh larva yang ada di dalam lebah. Dalam segala kelebihan tersebut belum sepenuhnya ilmu pengetahuan mengungkap apa sebenarnya yang terkandung di dalam Royal Jelly ini. Yang sudah terungkap adalah kandungan secara umum seperti kadar air sekitar 60%-70 %, protein 13 %, karbohidrat 15 %, lemak 5 % dan zat-zat organic lainnya sekitar 1 %. Yang juga sudah diketahui adalah Royal Jelly mengandung seluruh jenis asam amino essensial dan non essensial, karbohydratnya berupa fruktosa dan glukosa, lemaknya terdiri dari asam lemak jenuh dan tak jenuh dan phospholipids. Vitamin yang terkandung didalamnya adalah seluruh jenis vitamin B, vitamin A, C, D, E dan K. Masing masing memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh terutama jantung. 

Honey Mengkudu Juice 

Honey mengkudu juice merupkan ramuan jus mengkudu yang dikombinasikan dengan madu asli. Bermanfaat untuk menyehakan jantung, mencegah dan membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit gangguan jantung diantaranya adalah sebagai berikut: darah tinggi atau darah rendah, stroke, stress, atau depresi, jantung koroner, epilepsi dan lain-lain. Pantangan makanan yang dikonsumsi bersifat asin.

Obat tradisional penyakit jantung koroner ampuh ini merupakan keajaiban alam dari Sang Maha Pencipt, karena bahan yang terkandung di dalam memang sudah disediakan di dalam sekitar kita. 

Jika anda ingin mengetahui harga dari masing masing Obat Jantung Koroner dan Aturan Pakainya klik >> Aturan Minum dan Harga Obat Herbal Jantung

Cara Pemesanan XAMthone Plus 


http://teglogg.blogspot.com/2015/03/cara-pemesanan-xamthone-plus.html

Bagi anda yang saat ini menderita penyakit jantung koroner, konsumsi kombinasi kelima Obat Tradisional Penyakit Jntung Koroner dan rasakan manfaatnya XAMthone Plus, Teh Murbei, Madu Royal jelly jambi, Madu Royal Jelly GG, Honey Mengkudu Juice, semoga obat herbal ini menjadi jalan kesembuhan bagi penderita penyakit jantung.


Blog, Updated at: 03.23.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.