Penyakit Jantung dan Cara Mengobatinya

Posted by

Bahaya Dari Penyakit Jantung

 

Apa itu penyakit jantung ?? Penyakit Jantung adalah penyakit yang dapat mematikan jika tidak segera diobati karena fungsi jantung itu sendiri untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Banyak orang yang menganggap remah bahaya penyakit jantung, padahal penyakit jantung merupakan penyebab utama kematian terbesar nomor satu di Indonesia bahkan di dunia. Penyakit jantung tidak hanya menyerang orang lanjut usia namun dewasa ini, banyak anak muda yang telah terserang berbagai penyakit jantung. Bahkan bayi yang baru lahir bisa mengalami kelainan pada jantung. Ada beberapa penyebab penyakit jantung dan berbagai jenis penyakit jantung yang dapat membahayakan kesehatan tubuh yang perlu anda ketahui berikut penjelasannya !

Ada banyak penyebab penyakit jantung seperti pola hidup tidak sehat, kelainan bawaan sejak lahir, dan pola makan yang tidak sehat. Serangan jantung merupakan akibat mematikan dari penyakit jantung koroner yang menjadi pembunuh wanita dan pria. Dan ada 50 jenis penyakit jantung yang dapat menyerang siapapun mereka yang memiliki pola hidup dan makan yang tidak sehat. Untuk itu mari lakuan pola hidup dan makan yang sehat karena lebih baik mencegah daripada mengobati. ini dia penjelasan jenis-jenis penyakit jantung yang wajib anda ketahui.

Aritmia 


Aritmia ini adalah jenis penyakit jantung yang mengganggu yakni gangguan irama atau detak jantung. detak jantung bisa lebih cepat, lebih lambat, dan tidak teratur. Faktor utama yang dapat memperngaruhi penyakit aritmia adalah kurangnya kalsium dalam tubuh dan terjadinya penyumbatan pembuluh darah jantung. Adanya penyumbatan pembuluh darah dapat berefek pada detak jantung yang tidak normal akan berakibat

Gagal Jantung


Gagal jantung  atau Heart Failure adalah keadaan dimana jantung tidak bisa memasok aliran darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh dan berpotensi mematikan. Gejala-gejala penyakit gagal jantung ini antara lain : Pembengkakan pada kaki dan tangan, penambahan atah perngurangan berat badan sebelum terjadi pembengkakan karena kelebihan cairan, nafas pendek, kelelahan yang terus menerus, angina atau ketidaknyamanan pada dada dan lengan karena penyumbatan ateri koroner.

Perikarditis


Perikarditis adalah jenis penyakit jantung peradangan pada kantung jantung atau pericardium sehingga menimbulkan penimbunan cairan penebalan. Peradangan ini disebabkan oleh beberapa faktor. Penyebab yang umum adalah infeksi virus. Gejala-gejala yang timbul akibat perikarditis adalah sesak nafas, batuk, tekanan darah tinggi, dan kelelahan sehingga mengakibatkan kerja jantung menjadi tidak efesien.

Masalah Pada Katup Jantung


Masalah pada katup jantung atau herart valve disease adalah keadaan dimana salah satu atau lebih katup jantung tidak bekerja dengan baik. Penyebab kelainan pada katup jantung di akibatkan oleh infeksi, usia, dan karena penyakit lain. Gejala-gejala kelainan pada katup jantung hampir tidak di rasakan oleh penderitanya. Ada tiga jenis penyakit katup jantung yaitu : kebocoran, penyempitan, dan katup tanpa lubang. Bagi anda yang tidak memiliki penyakit ini dari lahir, menjaga pola makan dan pola hidup adalah kunci untuk terbebas dari penyakit ini.

Penyakit Jantung Koroner 


Penyakit jantung koroner disebabkan oleh lapisan lemak atau kolesterol di dinding nadi yang menyumbat pembuluh darah. Akibat dari penyumbatan oleh lapisan lemak dan kolesterol ini adalah terganggunya proses suplai darah dari dan ke jantung.Ketika darh tersumbat akibat lapisan lemak maka inilah yang disebut serangan jantung. Lapisan lemak dan kolesterol di dinding nadi diakibatkan oleh kecanduan rokok, hipertensi, dan koleterol tinggi.

Gejala-gejala penyakit jantung koroner ini bisa mengakibatkan nyeri dada bagian tengah yang menjalar hingga ke lengan kiri dan leher bahkan sampai ke punggung, keringan dingin, dan rasa mual dan rasa mual jika anda merasakan hal-hal seperti itu kemungkinan anda terkena penyakit serangan jantung koroner.

Bagi anda yang menderita penyakit jantung tak usah khawatir karena kami memiliki solusi Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisioanal menggunakan obat herbal XAMthone Plus yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis, bunga rosella, madu alami, apel dan anggur semuanya di komindasikan menjadi satu kesatuan dalam produk herbal xamthone plus telah teruji dan terbukti memiliki khasiat yang sangat ampuh dapat menyembuhkan penyakit serangan jantung secara efektif dan cepat cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangusung aman tanpa menimbulkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh, untuk itu bagi anda yang kini sedang menderita penyakit jantung anda bisa dapatkan produk kami dengan cepat kami bisa kirim barang langsung ke tempat tujuan. Jika ingin lebih jelasnya mengenai pembahasan obat herbal penyakit jantung menggunakan XAMthone Plus anda bisa klik >> Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional.

Cara Pemesanan Obat Herbal XAMthone Plus


http://teglogg.blogspot.com/2015/03/cara-pemesanan-xamthone-plus.html

Demikian informasi pembahasan Penyakit Jantung dan Cara Mengobatinya dengan menggunakan obat tradisional XAMthone Plus. Semoga memberikan manfaat bagi anda yang sudah meluangkan waktunya untuk menyimak artikel yang kami sajikan.

Sumber : http://xamthonemedicine.com/


Blog, Updated at: 08.25.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.