Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi

Posted by

Terimakasih banyak atas minat atau kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi.

Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi >> Berikut merupakan informasi Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamta Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat Gold-G memiliki khasiat yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit darah tinggi.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah peningkatan tekanan darah didalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bukan berarti emosi yang berlebihan, walaupun emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara waktu. Secara umum, tekanan darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka. Angka pertama diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), dan angka kedua diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah ditulis sebagai tekanan sistolik garis miring tekanan diastolik, misalnya 120/80 mmHg, dibaca seratus dua puluh per delapan puluh. Tekanan darah dikatakan normal jika berada diantara 100/60 dan 120/80. Tekanan darah antara 120/80 dan 140/90 disebut pra-hipertensi, dan tekanan darah diatas 140/90 dianggap hipertensi.

Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

 


Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi >> Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.
Ekstrak Teripang terbaik

Efek terapeutik teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika tidak ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis.

Dalam pengobatan Cina, Teripang emas diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.

Ekstrak teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental. 3 zat ini sangat dibutuhkan bagi penderita darah tinggi dan kesemuanya terdapat dalam bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini.

Testimoni Pengguna Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G Sembuh dari Penyakit Darah Tinggi

 

N a m a : Lie Kwi Jin
U m u r  : 62 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best….

Itulah alasan mengapa jelly gamat dijadikan salah satu Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

http://teglogg.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.


Blog, Updated at: 18.26.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.