Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung

Posted by

Terimakasih banyak atas minat dan kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung.

Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung >> Berikut informasi Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati bakteri penyebab penyakit asam lambung.

Informasi Penyakit Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.

pada penderita asam lambung biyasanya ketika asam lambung naik terasa perih pada lambung. dan hal itu jangan biarkan kadar asam lambung naik dan memicu berbagai penyakit seperti luka dalam lambung dan lain lain. Zat zat pada lambung di produksi olek kelenjar khusus dari lapisan pada lambung dan mengakibat kan PH rendah,yaitu asam.

Gejala Penyakit Asam Lambung

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Penyebab Penyakit Asam lambung
 
  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
  • Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
  • Kebiasaan Merokok
  •  

Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

 

Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung >> Teripang atau gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Hewan gamat / teripang sudah di kenal sejak ribuan tahun lalu untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit baik penyakit berat maupun penyakit ringan. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Dokter Hariadi mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Selain itu, penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Asam Lambung Setelah Mencoba Obat Alami Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G

 

Nama    : Dedin
Umur     : 42 tahun
Kota       : cirebon
Keluhan : Maag/asam lambung
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag.Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat.atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

http://teglogg.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Tradisional Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.


Blog, Updated at: 18.20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.