Sembuh Dari Ambeien Tanpa Operasi

Posted by

Sembuh Dari Ambeien Tanpa Operasi dengan XAMthone Plus

Sembuh Dari Ambeien Tanpa Operasi dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara cepat dan tepat. Obat herbal XAMthone Plus ini memiliki kandungan yang dipercaya mampu mengobati ambeien tanpa operasi.

Apa itu Ambeien?

Penyakit ambeien (ambeyen) atau sering disebut dengan wasir atau hemmoroid adalah penyakit yang dapat terjadi dibagian anus. Penyakit ini terjadi bila pembuluh darah venus (veins) yang mengembang (membesar) dan bengkak di sekitar anus (rektum dan anus).

Jenis-jenis penyakit ambeien

Secara Medis, penyakit ambeien ini terbagi menjadi 2, yaitu :

Ambeien Luar

Ini terjadi di bawah kulit, tepat di luar pembukaan dubur. Ambeien luar biasanya akan menyebabkan sakit dan rasa gata-gatal di sekitar anus, terutama saat Buang Air Besar (BAB). Ambeien jenis ini agak lembut apabila disentuh atau dipegang dengan tangan. Biasanya berbentuk bulat, berwarna ungu dan kadang juga berwarna kemerah-merahan.

Ambeien Dalam

Wasir jenis ini terjadi di bagian dalam rektum. Seringkali wasir jenis ini tidak sakit. Penderita wasir jenis ini hanya akan menyadari masalah yang menimpanya bila ada darah yang keluar dari duburnya.
Beberapa pasien mengalami wasir dan luka (anal fissures) sementara setengahnya hanya menderita akibat anal fissures tersebut. Thrombotic haemorrhoids (jika darah di dalam saluran venus yang membengkak ini menjadi beku), pasien mungkin akan mengalami pendarahan (tidak peduli apakah wasir dari jenis internal atau eksternal). Sakit yang dialami oleh penderita thrombotic haemorrhoids ini sering menjadi semakin parah bila adanya pertambahan tekanan (misalnya bila batuk).

Faktor-faktor penyebab munculnya Ambeien

Banyak sekali faktor penyebab Anda terkena penyakit ini, selain karena diare yang kronis serta kurangnya konsumsi makanan yang kaya serat, faktor lain yang menjadi penyebab utama ambeien antara lain :

Tekanan (pressure)

Saluran darah venus di bagian anus dan rektum adalah sangat sensitif terhadap tekanan. Pertambahan tekanan ini dapat menyebabkan ambeyen. Sebenarnya wasir hanya terjadi pada manusia saja karena manusia berdiri di atas dua kaki. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya tekanan pada saluran venus di daerah dubur sebanyak tiga kali lipat dibandingkan apa yang dialami oleh binatang-binatang lain yang berjalan menggunakan empat kaki.

Selain itu, tekanan di dalam perut yang menyebabkan pertambahan tekanan di bagian dubur juga adalah faktor utama terjadinya penyakit ambeien.

Duduk atau berdiri dalam jangka waktu yang terlalu lama

Orang yang sering terpaksa duduk atau berdiri dengan lama lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit ini. Berdiri akan menyebabkan terjadinya peningkatan tekanan, menyebabkan saluran venus membengkak atau menonjol.

Sembelit

Tinja yang besar dan kering membutuhkan tekanan yang kuat untuk membuangnya. Ini menyebabkan terjadinya peningkatan tekanan pada salurang venus di bagian dubur, menyebabkannya membengkak dan menjadi wasir. Jika ada wasir internal pada masa tersebut, ia mungkin akan ditolak keluar.

Kehamilan

Kehamilan adalah penyebab utama wasir pada wanita muda. Ini terjadi bila adanya tekanan yang meningkat disebabkan oleh rahim yang membesar. Selain itu, pasokan darah wanita yang hamil memang meningkat lebih dari biasa.

Ini dengan sendirinya memberikan sedikit tekanan ke saluran venus. Hormon yang hadir saat wanita hamil pula menyebabkan otot-otot menjadi lebih “relax”, dan ini memperburuk kondisi. Ditambah dengan fakta bahwa proses kehamilan itu sendiri sering menyebabkan terjadinya sembelit. Wanita yang hamil harus minum banyak air untuk membantu mengurangi masalah ini.

Sembuh Dari Ambeien Tanpa Operasi


Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.

Kulit Buah Manggis Sebagai Obat Herbal Wasir / Ambeien

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobatisariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasinyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

xamthone plus obat herbal wasir terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )Bunga roselle,apel,anggur. Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

TESTIMONI WASIR / AMBEIN

Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus Obat herbal Wasir 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.

Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus Obat herbal Wasir 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus Obat herbal Wasir baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini?

Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus Obat herbal Wasir baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini?

Selanjut Simak Juga Video Kisah Sembuh di bawah ini :


Cara Pemesanan Silahkan Klik di >> Cara Pemesanan XAMthone Plus

Demikinlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang sembuh total dari ambeien tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

Simak Juga Artikel Lainya Tentang >> Sembuh Total Dari HIV AIDS


Blog, Updated at: 01.01.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.