Kisah Pasien HIV AIDS Sembuh

Posted by

Kisah Pasien HIV AIDS sembuh dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang mempunyai kandungan bisa melawan virus HIV AIDS.

Tetang HIV AIDS

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus orang yang terinfeksi HIV akan mengalami sejumlah gejala akut yang mirip dengan penyakit flu, seperti demam, sakit kepala, nyeri otot, dan sebagainya selama beberapa minggu. Pada tahap ini virus memperbanyak diri dan sistem imun belum terganggu seluruhnya. Setelah fase akut terlewati tahap selanjutnya adalah fase laten, di mana tubuh seolah-olah tidak merasakan sakit, padahal virus terus berkembang biak. 

Ketika seseorang dengan HIV positif atau terinfeksi HIV namun tidak segera diatasi dengan obat antivirus (obat HIV), maka dalam beberapa tahun kemudian sistem kekebalan tubuh menjadi semakin lemah, bahkan tidak mampu lagi menangkal serangan penyakit misalnya berbagai jenis infeksi, atau penyakit kanker. Pada tahap ini muncullah gejala-gejala pelemahan sistem imun sehingga kita sebut sebagai AIDS (Acquired immunodeficiency syndrome) secara singkat kita artikan sindrom (sekumpulan gejala) lemahnya sistem pertahanan tubuh yang didapat (bukan kelainan bawaan sejak lahir).

Cara Penularan Penyakit dan Virus HIV AIDS

  • Melalui darah, misalnya: tranfusi darah, terkena darah HIV+ pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb.
  • Melalui cairan semen, air mani (sperma). Misalnya: seorang pria berhubungan badan dengan pasangannya tanpa menggunakan kondom atau pengaman lainya, oral sex, dsb.
  • Melalui cairan vagina pada wanita. Misalnya: wanita yang berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-menminjam alat bantu seks, oral sex, dsb.
  • Melalui air susu ibu (ASI). Misalnya: bayi meminum ASI dari wanita HIV+, pria meminum susu ASI pasangannya, dsb. Adapun cairan tubuh yang tidak mengandung virus HIV pada penderita HIV+ antara lain saliva (air liur atau air ludah), feses (kotoran atau tinja), air mata, air keringat serta urine (air seni atau air kencing).
Kisah Pasien HIV AIDS Sembuh


Cara Pemesanan Klik di >> Cara Pemesanan XAMthone Plus

Kisah Pasien HIV AIDS Sembuh dengan Obat Herbal XAMthone Plus ampuh mengobati HIV AIDS secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,,.


Blog, Updated at: 19.50.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.