Bisa Sembuh Dari HIV AIDS

Posted by

Selamat datang di website resmi kami penjualan obat  herbal XAMthone Plus

Bisa Sembuh Dari HIV AIDS >> Berikut ini merupakan informasi bisa sembuh dari HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan sangat ampuh mengobati virus HIV.

Apa Itu HIV AIDS ?

HIV, singkatan dari Human Immunodeficiency Virus, adalah virus tipe khusus sebagai penyebab penyakit berat yang umum dikenal sebagai AIDS. Virus tersebut terutama mengancam nyawa karena menyerang sistem kekebalan tubuh dan membahayakan kemampuan tubuh untuk menyerang infeksi dan penyakit.

Karena itu, seseorang yang terkena human immunodeficiency virus memiliki resiko tinggi terkena infeksi tertentu dan kanker. Jika jumlah CD4 atau sel-T turun hingga kurang dari 200, mereka dianggap mengidap AIDS.

Penyebab HIV AIDS

Infeksi HIV disebabkan oleh human immunodeficiency virus, yang bekerja menghancurkan sel CD4 dalam tubuh. Sel CD4 adalah sel darah putih yang berperan penting dalam melawan infeksi dan penyakit yang mengancam tubuh.

Virus ini menyebar melalui darah, air mani, atau cairan vagina. Kegiantan berikut termasuk faktor resiko :

  • Terlibat dalam hubungan seksual yang tanpa pelindung dengan orang yang terinfeksi
  • Terlibat dalam hubungan seksual dengan beberapa pasangan berbeda
  • Melakukan hubungan seksual dengan pekerja seks atau pemakai obat terlarang
  • Menggunakan jarum yang sama ketika menyuntik, biasanya untuk obat terlarang
  • Menggunakan jarum tidak steril untuk tindik atau tato
  • Memiliki penyakit menular seksual yang lain seperti herpes, sifilis, gonoroe, atau jamur chlamydia
  • Menerima transfusi darah sebelum tahun 1985, dimana setelah tahun tersebut semua darah yang disumbangkan harus dilakukan uji HIV secara hati-hati

Tahapan Penyakit HIV AIDS

1. Fase Awal

Adalah fase dimana virus HIV mulai menghancurkan sedikit demi sedikit sel baik (sistem imun) dalam tubuh. Pada fase ini biasanya penderita belum mengalami suatu gejala penyakit. Bahkan tidak bisa dibedakan antara orang yang terinfeksi HIV dengan yang tidak. Semakin kuat daya tahan tubuh seseorang, maka semakin lama HIV berkembang ke fase selanjutnya. Fase awal biasanya berlangsung antara 5 hingga 7 tahun setelah terinfeksi.

2. Fase Kedua

Ini adalah fase dimana sistem kekebalan tubuh mulai turun, akibat serangan HIV. Fase ini berlangsung antara 6 bulan hingga 2 tahun. Pada fase ini mulai muncul gejala penyakit, seperti:

• tidak nafsu makan
• penurunan berat badan yang cepat
• flu dan batuk yang sering terjadi
• tubuh yang sering lelah dan letih
• timbulnya bercak pada tubuh.

3. Fase Ketiga / Stadium Akhir

Fase ini terjadi akibat sistem kekebalan tubuh (sel cd4) sudah sangat menurun, gejala yang ditimbulkan adalah:
• badan yang terus melemah
• banyaknya keringat yang keluar
• terserang penyakit seperti: gangguan saraf, herpes, pneomonia, TBC dll.

Bisa Sembuh Dari HIV AIDS dengan Menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman

HIV/AIDS adalah penyakit mematikan nomor 1 di dunia. Baru-baru ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit tersebut. Penemuan spektakuler ini ditemukan di negara Indonesia, nama obat herbal tersebut ialah XAMthone plus. Dengan menggunakan proses teknologi yang tinggi kandungan Xanthone daripada kulit manggis XAMthone plus tersebut diambil. XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang kandungan antioksidannya paling tinggi diantara seluruh buah-buahan yang ada di muka bumi ini.

Seorang Counseling Adives STI/HIV/AIDS dan BCC (Behaviour Changes Communication) Service, Leonard F.Franklin L.L, yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat bersaksi dengan keyakinan bahwa XAMthone telah menyelamatkan sebanyak delapan puluh delapan (88) nyawa manusia, bahkan sembilan (9) diantaranya sudah memasuki stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H.Ki Ageng S.Dewantara yaitu seorang ahli terapis herbal di Bali menegaskan bahwa ia sudah berhasil menyembuhkan 4 orang pengidap HIV/AIDS. Rata-rata proses kesembuhan mereka membutuhkan waktu kurang dari 1 tahun.

Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidup karena telah divonis tinggal satu bulan saja hidupnya, Mas Kurnadi dari Bali, setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, dia memperoleh kembali hidupnya sampai sekarang dengan kondisi sehat. Luar biasa.

Testimoni kesembuhan penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali diatas karena mengonsumsi XAMthone plus bukan lagi sesuatu yang mengejutkan. Hal ini merupakan karya mukjizat dari Tuhan dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Oleh Tuhan melalui manusia sehingga dapat ditemukan khasiat daripada kulit manggis XAMthone plus ini bisa bermanfaat bagi penderita Jantung, kanker, diabetes, stroke, HIV/AIDS, dll.

PENELITIAN PUN SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA XANTHONE AMPUH DALAM MEMBASMI PERKEMBANGAN VIRUS HIV

“salah satu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi virus yaitu HIV, belum ada obatnya. HIV merupakan penyakit yang menyerang sistem imun tubuh manusia. Mangostin Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis sudah dibuktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV” Vliettinck,1998
Hasil penelitian Vlietnick,1998 telah memperkuat hasil penelitian sebelumnya yang dilakukan di China dimana mereka menyimpulkan hal yang sama yaitu ekstrak kulit manggis menunjukkan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al.,1996). Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV). sumber: buku Dahsyatnya manggis dalam menumpas penyakit, karangan Dr.Ir.Raffi Paramawati,MSI

Leonard F.Franklin

Terbukti ketika XAMthone plus mampu mengobati HIV/AIDS, hal ini dikatakan oleh Leonard F.Franklin L.L Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung. Dengan bangga di depan publik maupun forum seminar ternyata kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/AIDS untuk bisa hidup lebih panjang layaknya manusia kondisi sehat lainnya.

Saat menghadiri sebuah acara XAMthone plus beberapa pekan lalu, reporter USB News mewawancarainya mengenai pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV/AIDS baik di Bandung maupun Jakarta serta kota besar lainnya. Saat ini sedang melawat penderita HIV/AIDS, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 orang di Surabaya, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, 1 orang di Pekan Baru, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Maluku dan 2 orang di Papua.

Pernderita yang berasal di Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menunggu waktu saja. “Setiap kali dia telpon saya mendadak pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telpon lagi, tetapi tetap saya suruh minum XAMthone plus. tetapi faktanya sekarang dai sudah bisa bermain futsal, bekerja kembali.” “Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya.” kata lelaki berdarah Ambon Belanda Jawa ini.

“Sebelum menggunakan terapi obat herbal XAMthone ini, rata-rata usia hidup mereka kruang dari 10 tahun bahkan ada yang sampai 3 tahun saja.” ujar aktivis HIV-AIDS yang sudah berpengalaman selama 18 tahun lamanya.

Badan kesehatan dunia PBB, WHO memperkirakan biaya yang dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah untuk setiap penderita dalam mempertahankan hidup mereka sampai akhir, termasuk biaya pengobatan dan terapi. Franklin menggunakan XAMthone plus tepatnya di tahun 2009 dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, selain itu juga ia menambahkan kapsul Temu Putih, Madu Cerna, dan Teh Murbei. Kalau saja pasien HIV/AIDS ada 10 juta untuk membeli XAMthone plus maka selesai sudah. Jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya yang diperkirakan oleh badan WHO.

Kisah Sembuh Dari HIV AIDS


Cara Pemesanan klik di >> Cara Pemesanan XAMthone Plus

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang bisa sembuh dari HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,,.


Blog, Updated at: 00.59.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.