Cara Agar Sembuh Dari Alzheimer

Posted by

Cara Agar Sembuh Dari Alzheimer dengan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Agar Sembuh Dari Alzheimer >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari alzheimer dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar esktrak teripang yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga terbukti mampu mengobati penyakit secara tuntas.

Pengertian Alzheimer

Penyakit alzheimer adalah hilangnya intelektual dan kemampuan bersosialisasi yang cukup parah untuk mempengaruhi aktivitas harian. Pada penyakit Alzheimer, kesehatan jaringan otak mengalami penurunan, menyebabkan menurunnya daya ingat dan kemampuan mental.

Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.

Alzheimer bukan merupakan bagian dari proses penuaan secara normal, akan tetapi risikonya meningkat seiring bertambahnya usia. Lima persen orang berusia di antara 65-74 tahun mengidap penyakit Alzheimer, dan hampir 50 persen orang yang berusia lebih dari 85 tahun memiliki penyakit Alzheimer.

Penyebab & Faktor Risiko

  • Tak satupun faktor yang muncul menjadi penyebab Alzheimer. Ilmuwan percaya bahwa penyakit ini merupakan kombinasi antara genetik, gaya hidup dan faktor lingkungan. Alzheimer merusak dan membunuh sel otak
  • Dua jenis kerusakan sel otak (neuron) yang biasa terjadi pada orang pengidap Alzheimer :
  • Plaques / plak. Gumpalan protein yang disebut beta-amyloid mempengaruhi komunikasi antara sel-sel otak. Meskipun tidak diketahui ada kasus Alzheimer yang menyebabkan kemati
  • an, fakta menunjukkan bahwa proses yang tidak normal dari protein beta-amyloid kemungkinan menjadi penyebab.
  • Tangles / kusut. Struktur pendukung dalam sel otak tergantung pada normalnya fungsi protein bernama tau. Pada orang dengan Alzheimer, benang protein tau mengalami perubahan yang menyebabkan mereka menjadi tidak waras. Banyak ilmuan percaya bahwa ini adalah kerusakan neuron dan dapat menyebabkan kematian bagi penderita Alzheimer.

Faktor Risiko Terkena Alzheimer

  • Faktor Usia. Penderita Alzhaimer biasanya diderita oleh orang yang berusia lebih dari 65 tahun, tetapi juga dapat menyerang orang yang berusia dibawah 40. Sedikitnya 5 persen orang berusia di antara 65 dan 74 memiliki Alzheimer. Pada orang berusia 85 keatas jumlahnya meningkat menjadi 50 persen.
  • Keturunan. Risiko Alzheimer yang muncul sedikit lebih tinggi jika hubungan keluarga tingkat pertama – orangtua dan saudara sekandung - memiliki Alzheimer.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih mudah terkena daripada laki-laki, hal ini karena umumnya wanita hidup lebih lama daripada laki-laki.
  • Penurunan kognitif ringan. Orang yang memiliki penurunan kognitif ringan memiliki masalah ingatan yang memburuk daripada apa yang mungkin diekspektasikan pada usianya dan belum cukup buruk untuk mengklasifikasikan sebagai dementia. Banyak dari mereka yang berada pada kondisi ini berlanjut memiliki penyakit Alzheimer.
  • Gaya hidup. Faktor sama yang membuat Anda berada pada risiko yang sama dengan penyakit jantung juga meningkatkan kemungkinan anda akan terkena penyakit Alzheimer.
Cara Agar Sembuh Dari Alzheimer dengan Menggunakan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Agar Sembuh Dari Alzheimer
Cara Agar Sembuh Dari Azheimer >> XAMthone Plus adalah Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda. XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.


Jus Manggis (Garcinia mangostana L) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada jus manggis (Xamthone Plus) , karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.


Testimoni Kesembuhan Alzheimer Setelah Konsumsi XAMthone plus


Nama : Teteh
Asal : Lampung Timur
Umur : 40 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Alzheimer

Saya menderita sakit kepala mengerikan atau istilah medisnya migrain akut selama bertahun-tahun. Kalau sakit sangat menyiksa saya karena air mata saya sampai keluar karena rasa sakit yang begitu luar biasa. Namun setelah minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, urusan sakit kepala mengerikan tidak saya alami lagi, kini saya sehat sedia kala, tapi XAMtone Plus selalu saya minum. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Kesaksian diatas menunjukan betapa ampuhnya XAMthone pLus dijadikan sebagai cara ampuh mengobati Alzheimer karena obat herbal XAMthone Plus terbukti khasiatnya seperti yang diatas, jadi mau menunggu apalagi anada? segera ssembuhkan Alzheimer anda dengan mengkonsumsi XAMthone pLus.

Nama      : Toyib
Asal        : Kuningan, Jabar
Umur      : 45 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : Penyakit Alzheimer / Kepikunan

Saya mendeita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun (penyakit alzheimer). Memori ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Keajaiban ini secara tiba-tiba yang membuat saya jadi pikiran. Setelah minum obat gerbal penyakit alzheimer Xamthone Plus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, saya langsung ingat nama anak dan istri saya. Luar biasa obat herbal penyakit alzheimer Xamthone Plus ini bisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih Xamthone Plus telah membantu mengatasi masalah gangguan kesehatan saya penyakit alzheimer.

Cara Pemesanan XAMthone Plus

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari alzheimer dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.


Blog, Updated at: 21.19.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.