XAMSLIMER

Posted by

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan produk herbal XAMSLIMER. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi tentang produk pelangsing XAMSLIMER.

XAMSLIMER
XAMSLIMER merupakan suplemen pelangsing untuk tubuh Anda yang menjadikan tubuh terlihat lebih ideal. Selain untuk merampingkan, suplemen XAMSLIMER juga merupakan suplemen kesehatan tubuh yang membantu Anda mengurangi dan mengontrol lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

XAMSLIMER pelangsing dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping.

CARA KERJA XAMSLIMER

XAMslimer akan melunturkan lemak yang ada di makanan yang kita makan. Jadi lemak di makanan tidak lagi diserap tubuh dan di buang melalui BAB dan BAK. Lemak yang berlebih yang sudah ada di dalam tubuh akan keluar lewat keringat, makanya sangat perlu olahraga dalam proses penurunan berat badan. Jadi XAMSLIMER menyetop penyerapan lemak di makanan tapi lemak yg sudah ada perlu dihilangkan dengan olahraga dan banyak minum air putih

XAMSLIMER pelangsing dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, cukup dengan minum XAMSLIMER pelangsing setelah makan membuat tubuh ramping sekaligus sehat dan tetap segar.

XAMSLIMER pelangsing diproses dengan teknologi farmasi modern dan ahli di bidang herbal pelangsing, menjaga mutu kualitas dan kuantitas tetap terjaga. XAMSLIMER suplemen pelangsing alami, 100% terbuat dari bahan herbal alami asli indonesia tanpa efek samping negatif dan tidak mengandung bahan kimia.

Halal dan resmi terdaftar di BPOM dengan No POM TR 103.319.691

2 Keunggulan XAMSLIMER kapsul pelangsing alami :

Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.

Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.

Tiap Kapsul XAMSLIMER mengandung :
  • Ekstrak kulit buah manggis (XAMthone Plus)
  • Garcinia (jambu-jambuan)
  • Fiber
  • CLA (Susu peluntur lemak)

Aturan Minum XAMSLIMER Kapsul Pelangsing Alami:

2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setiap setelah makan. Sebelum mengonsumsi produk ini dianjurkan untuk timbang berat badan dan foto.

Saran : Dengan banyak minum air putih, lebih banyak lemak terbuang

TESTIMO OBAT HERBAL PELANGSING XAMSLIMER

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang obat herbal pelangsing XAMSLIMER yang mampu mengatasi kegemukan secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.


Blog, Updated at: 00.00.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.