Cara Agar Sembuh Dari Hipertiroid

Posted by

Cara Agar Sembuh Dari Hipertiroid dengan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Agar Sembuh Dari Hipertiroid >> Berikut merupakan informasi cara agar sembuh dari hipertiroid dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis memiliki kandungan yang terbukti mampu mengobati hipertiroid secara tuntas.

Informasi Mengenai Hipertiroid

Hipertiroid adalah suatu keadaan yang disebabkan oleh produksi yang berlebihan dari hormon tiroid teriodinasi. Jumlah penderita penyakit ini kini terus meningkat. Hipertiroid merupakan penyakit hormon yang menempati urutan kedua terbesar di Indonesia setelah diabetes. Posisi ini serupa dengan kasus di dunia. Mengingat bahwa apa yang terjadi dalam tubuh kita merupakan hubungan timbal balik antara organ maupun sistem kerja organ, maka faktor yang memungkinkan terjadinya kelebihan hormon tiroid tidak hanya terdiri dari satu macam saja (hipertiroid bisa terjadi karena infeksi ataupun tumor, dan bisa karena yang lainnya).

Penyebab Hipertiroid

Penyebab tersering hipertiroid adalah Penyakit Grave's. Penyakit ini timbul karena sistem kekebalan tubuh manusia menyerang kelenjar tiroid, sehingga timbul respon berupa produksi hormon tiroid dalam jumlah sangat banyak. Penyakit Grave's biasanya mengenai mereka yang saling bertalian darah. Di samping penyakit Grave's, hipertiroid juga dapat disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid atau pembentukan benjolan pada kelenjar tiroid. Penyebab lain hipertiroid adalah infeksi kelenjar tiroid oleh virus atau bakteri, keadaan ini disebut tiroiditis. Selain itu, hipertiroid dapat juga diakibatkan oleh pertumbuhan sel kanker di dalam kelenjar tiroid.

Apa Saja Gejala Akibat Hipertiroid?

Percepatan metabolisme akibat hipertiroidisme bisa menimbulkan berbagai macam gejala pada tubuh manusia. Beda orang bisa mengalami tingkat keparahan, jangkauan, dan frekuensi gejala yang berbeda-beda. Banyak sekali gejala yang bisa muncul, tapi Anda belum tentu mengalami seluruh tanda fisik dan gejala yang disebutkan di bawah ini, antara lain :

  • Kelenjar tiroid yang membesar akan menyebabkan terjadinya pembengkakan pada leher.
  • Palpitasi atau denyut jantung yang cepat atau tidak beraturan.
  • Kulit yang hangat dan lembap.
  • Kedutan otot.
  • Tremor atau gemetaran.
  • Munculnya biduran (urtikaria) atau ruam.
  • Rambut rontok secara tidak merata.
  • Telapak tangan berwarna kemerahan.

Berikut ini adalah gejala-gejala yang biasanya terjadi pada penderita hipertiroidisme:

  • Berat badan turun tanpa alasan yang jelas.
  • Hiperaktif. Seseorang tidak akan bisa diam dan dipenuhi perasaan cemas.
  • Mudah marah dan emosional.
  • Insomnia atau kesulitan untuk tidur pada malam hari.
  • Berkeringat secara berlebihan dan sensitif terhadap suhu panas.
  • Dorongan untuk beraktivitas seksual menurun.
  • Kelemahan otot.
  • Lebih sering buang air kecil dan buang air besar.
  • Kemandulan.
  • Perubahan siklus menstruasi menjadi tidak teratur, ringan, atau berhenti sekaligus pada wanita.
  • Bagi penderita diabetes, hipertiroidisme bisa menyebabkan rasa haus dan sangat lelah.
Cara Agar Sembuh Dari Hipertiroid dengan Menggunakan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Agar Sembuh Dari Hipertiroid
Cara Agar Sembuh Dari Hipertiroid >> XAMthone Plus merupakan obat tradisional alami yang berasal dari buah manggis yang telah diproduksi oleh para ahli bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. XAMthone Plus ini memiliki bahan aktif biologi yang kaya akan antioksidan yang tinggi yang disebut dengan zat Xanthones. Zat Xanthone yang terkandung dalam XAMthone Plus berkhasiat menetralkan radikal bebas dalam tubuh, sehingga tubuh kita menjadi lebih sehat serta bersih dari sebelum-sebelumnya. Zat Xanthones yang terkandung dalam XAMthone Plus juga memiliki sifat sebagai anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, anti kanker, dan lain-lain seperti antiparasitic, helps lower blood pressure, antiviral, prevents stomach ulcers, antifungal, aids with weight loss, helps fight fatigue, heart protective, builds immunity to disease, analgesic, antiallergen, anti-parkinson, anti-Alzheimer, lowers fevers, combats diarrhea, antidepressant, pain reducer.

Dengan menggunakan teknologi yang modern setiap unsur dalam jus manggis XAMthone Plus di kreasi untuk mencapai serta memenuhi tingkat kesehatan yang baik untuk setiap orang yang mengkonsumsi XAMthone Plus.

Obat XAMthone Plus ini memiliki komposisi alami, yaitu dengan bahan utama buah manggis (garcinia mangostana) yang didalamnya terdapat Niasin, Vitamin C, Zat Besi, Vitamin B1, Serat, Vitamin B2, Kalium, Natrium, Kalsium, Katecin/tannin, Fosforus, Protein yang dicampur dengan bahan alami lainnya seperti anggur, bunga roselle, dan apel. Bahan pengawet yang digunakan dalam XAMthone Plus adalah madu murni sehingga aman serta bebas dari bahan kimia apapun. 

Dengan fakta ilmiah di atas maka kita telah dapat mengetahui bahwa jus kulit manggis XAMthone plus memiliki khasiat luar biasa sebagai alternatif pengobatan gondok atau hipertiroid yang terbukti ampuh dalam melakukan upaya pengobatan. Untuk informasi khasiat lain dari XAMthone Plus bisa klik di >> Cara Paling Ampuh Mengobati HIV AIDS

Saksi Nyata Sembuh Dari Hipertiroid dengan Menggunakan Obat Herbal XAMthone Plus

Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok/hipertiroid sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Hajah menjalani opname penyakitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanen alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, setelah saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.

Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni penyakit gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok/hipertiroid saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.

“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan jus kulit manggis XAMthone plus ® Disaran kan kepada saya untuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan,hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.

Kisah Sembuh Lainya Dari Hipertiroid



Cara pemesanan klik di >> Cara Pemesanan XAMthone Plus

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari hipertiroid dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.


Blog, Updated at: 21.33.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.