Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Tradisional

Posted by

Apakah anda sedang terjangkit penyakit pilek menahun ? mencari pengobatanya ? ingin segera sembuh ? Rekomendasi terbaik untuk Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Tradisional tanpa efeksamping ampuh dapat mempercepat penyembuhan menggunakan Jelly gamat gold-g obat herbal terbaik yang kini di kemas secara higienis dalam botol atum bisa di bawa kemana-mana tanpa perlu khawatir akan pecah. Produk suplemen kesehatan jelly gamat gold-g ini berisi 320 ml dengan harga murah dan terjangkau memiliki khasiat tinggi yang tidak akan di temukan dalam produk herbal lain. Dan telah mendapat ijin edar dari BPOM  RI dengan Nomor : TI114645721 (Jelly gamat gold-g). Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM/(22.00)/492/2/1 /010-10/2004.

Obat Tradisional Penyakit Pilek Menahun Jelly Gamat Gold-G 


Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Tradisional >> Obat tradisional penyakit pilek menahun jelly gamat gold-G merupakan produk herbal yang memiliki banyak kandungan dan bermanfaat dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit pilek menahun cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh serta aman dikonsumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak, ibu hamil, dan lansia untuk itu tak usah ragu mencoba pengobatan penyakit pilek menahun secara alami menggunakan jelly gamat gold-G.

Obat pilek menahun tradisional jelly gamat gold-G  adalah teripang species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan penelitian selain memiliki kandungan Gamapeptide teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Obat Pilek Menahun Tradisional Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :

  •     Protein 86,8%.
  •     Kolagen 80,0%.
  •     Mineral.
  •     Mukopolisakarida.
  •     Glucasaminoglycans (GAGs).
  •     Antiseptik alamiah.
  •     Glucosamine dan Chondroitin.
  •     Saponin.
  •     Omega-3, 6, dan 9.
  •     Asam Amino.
  •     Lektin.
  •     Vitamin dan Mineral.

Selain sebagai Obat Pilek Menahun Tradisional jelly gamat gold g ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit lainnya.seperti penelitian di china melaporkan,secara medis tubuh dan kulit teripang jenis golden stichopus varigatus berkhasiat menyembuhkan penyakit lainnya seperti ginjal,alergi,stroke,asam urat,batu empedu,paru-paru basah,anemia,asam lambung dan penyakit lainnya,dan mencegah artiosklerosis serta penuan jaringan tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Pilek Menahun 


Pilek menahun pada umumnya terjadi karena alergi, baik alergi debu atau keadaan yang tidak nyaman untuk pasien yang menderita penyakit pilek seperi udara dingin atau panas. Alergi ini tidak dapat disembuhkan hanya bisa di kontrol. Pilek menahun ini juga bisa mengakibatkan penyakit polip, asma, dan sinusitis.

Pilek menahun sebetulnya adalah gejala dari penyakit lain yang bisa disebabkan karena gejala penyakit Sinusitis dan juga bisa merupakan gejala dari penyakit Rhinitis. Sinusistis adalah peradangan pada lapisan rongga sinus yang disebabkan oleh kuman atau infeksi bakteri.

Gejala sinusitis diantaranya yaitu:

  •     Hidung mampet.
  •     Hidung ingusan seperti pada penyakit flu.
  •     Sakit kepala khususnya didaerah sekitar rongga sinus.
  •     Ada nyeri disekitar wajah.
  •     Penciuman hidung jadi agak berkurang.
  •     Nafas berbau dan bau mulut.

Selain karena sinusitis, gejala pilek menahun juga bisa berarti tanda penyakit rhinitis. Rhinitis adalah peradangan pada selaput lendir hidung. Jenis rinitis yang paling umum terjadi pada masyarakat Indonesia yaitu rinitis alergi dan rinitis vasomotor.

Namun jangan khawatir kami merekomendasikan pengobatan penyakit pilek menahun tradisional dengan menggunakan jelly gamat gold-G produk ampuh atasi penyakit pilek menahun aman tanpa efeksamping yang dapat membatu mempercepat penyembuhan cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


http://teglogg.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Tradisional dengan menggunakan jelly gamat gold-G obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan terbaik yang telah teruji dan terbukti memiliki kandungan dan manfaat dalam mempercepat pengobatan penyakit kronis maupun non kronis seperti pilek menahun. Semoga dengan adanya informasi ini memberikan manfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.


Blog, Updated at: 18.47.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.