Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista

Posted by

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista >> Penyakit Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur hanya terdapat pada kaum wanita. Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Anda ingin mengobati penyakit kista secara alami dan aman tanpa efeksamping ? Solusi yang tepat menggunakan Ace Maxs obat herbal dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak sangat efektif memiliki kandungan dan khasiat yang ampuh mengatasi jenis penyakit tumor jinak atau ganas salah satunya penyakit kista aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif terhadap tubuh.

Faktor Penyebab Penyakit Kista 

Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya, siklus haid tidak teratur, peningkatan asupan lemak tubuh, infertilitas(ketidak suburan), dan hormon tidak seimbang.

Segera Atasi Penyakit Kista Menggunakan Ace Maxs Obat Alami Dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Yang Berkhasiat Tinggi


Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista >> Mengobati penyakit kista menggunakan Ace Maxs merupakan solusi tepat dan efektif mampu mengatasi berbagai jenis penyakit tumor ganas dan tumor jinak seperti penyakit kista, perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak memang mejadikan produk ace maxs salah satu minuman kesehatan yang berkualitas tinggi multikhsiat aman untuk dionsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh, jadi untuk anda yang kini menderita penyakit kista segera atasi menggunakan Ace Maxs obat alami yang memiliki keistimewaan kandungan dan khasiat yang tidak di miliki oleh produk herbal lain sebagai obat alami penyakit kista.

zat xanthone dalam kulit manggis mengandung zat anti kanker yang bisa melawan dan menyembuhkan penyakit kista. Xanthone juga dapat memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah serta kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium. 

Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah tumor kista. 

Cara Pemesanan Ace Maxs

http://teglogg.blogspot.com/p/blog-page_30.html
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Ramuan Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kista menggunakan Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti memiliki khasiat yang ampuh mengatasi berbagai jenis penyakit tumor dan kanker cukup dengan mengkonsumsinya tanpa perlu melakukan oprasi. Semoga dengan adanya inforamasi ini memberikan manfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.


Blog, Updated at: 00.31.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.