Pengobatan Penyakit Lupus Tradisional

Posted by

Anda perlu menyimak infomasi Pengobatan Penyakit Lupus Tradisional menggunakan obat alami dari ekstrak teripang emas yaitu Jelly gamat gold-g produk alami yang pertama hadir membawa solusi tepat untuk mengobati penyakit lupus khasiatnya yang ampuh dalam mengatasi penyakit luar dan dalam di percaya sangat efektif juga untuk pengobatan penyakit lupus bisa sambil dioleskan secara merata dan juga dikonsumsi secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa efeksamping ataupun menimbulkan ketergantungan untuk itu kami sangat merekomendasikan jelly gamat gold-G sebagai obat penyakit lupus.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus 

Penyakit lupus adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker.  Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Penyebab penyakit lupus adalah karena kelebihan sistem kekebalan tubuh dimana seharusnya kekebalan tubuh menyerang virus atau penyakit yang ada didalam tubuh tapi disini kekebalan tubuh malah menyerang sistem organ yang ada di dalam tubuh seperti ginjal, paru-paru, jantung, hati dll.

Gejala Penyakit Lupus

  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash).
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit Lupus ini.
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan.

Obat Penyakit Lupus Tradisional Dari Ekstrak Teripang Emas Berkhasiat Ampuh Hanya Terdapat Dalam Produk Jelly Gamat Gold-G 



Jelly gamat gold-G merupakan suplemen alami yang sangat efektif untuk Pengobatan Penyakit Lupus Tradisional karena selain alami tanpa efeksamping jelly gamat gold-G memiliki kandungan tinggi yang berkhasiat ampuh mengatasi beragam jenis penyakit kronis seperti penyakit lupus ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus atau yang akrab disapa teripang emas. Hal ini berdasarkan penelitian para ahli yang menyatakan bahwa teripang emas lebih unggul daripada teripang jenis lain karena teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lain) yang berfungsi untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Tentu teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G jadi pilihan sebagai Obat Lupus Alami.

Para peneliti mengungkap bahwa teripang mengandung omega 3 yang dapat membantu mengurangi atau bahkan mengobati gejala lupus. Secara tidak langsung Omega 3 juga bermanfaat bagi orang yang mengalami depresi ringan salah satu penyebab lupus. Untuk itu, teripang memang efektif sebagai Obat Lupus Alami. Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan. Selain itu kandungan omega 3 dalam teripang juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi atau mengurangi inflamasi (peradangan), membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida,serta menurunkan HDL. Bagi anda yang kini sedang menderita penyakit lupus jangan ragu mencoba jelly gamat gold-G sebagai obat penyakit lupus tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://teglogg.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Penyakit Lupus Tradisional menggunakan jelly gamat gold-g obat herbal dari ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat baik dalam membantu mempercepat peroses penyembuhan. Cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa efeksamping. Semoga dengan adanya infomsi ini memeberikan manfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan. Selamat mencoba !!


Blog, Updated at: 22.39.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.