Ramuan Herbal Untuk Mengobati Kanker Prostat

Posted by

Berikut sajian informasi Ramuan Herbal Untuk Mengobati Kanker Prostat >> Pengobatan penyakit kanker prostat dengan menggunakan ramuan herbal alami Ace Maxs salah satu produk kesehatan yang baik digunakan untuk mengobati penyakit kanker prostat aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif terhadap tubuh karena bahan utama yang digunakan alami dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak terbukti mampuh dengan cepat atasi sakit kanker prostat.

Tahukah Anda Apa Itu Penyakit Kanker Prostat ?? 


Kanker prostat adalah salah satu penyakit kanker / tumor yang bersifat ganas berkembang didalam kelenjar prostat. Kelenjar prostat berkembang di bawah kandung kemih pada pria, yang fungsinya memproduksi sperma. Sebagian besar kanker prostat tumbuh sangat lambat namun merupakan kanker ganas, dan kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening. Proses pembesaran prostat pada usia lanjut merupakan hal yang normal, akan tetapi dari beberapa pria sel-sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali dan dapat mengakibatkan prmbesaran prostat yang abnormal. Sel yang mengalami mutasi (sel kanker) pada akhirnya akan menyebar secara metastasis di jaringan prostat ke bagian tubuh yang lainnya.

Penyebab penyakit kanker prostat

Penyebab kanker prostat belum diketahui dengan pasti. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan resiko seseorang untuk terkena kanker prostat, diantaranya faktor usia dan riwayat keluarga. faktor homonal, oleh tinggi lemak dan toksin juga disebut-sebut sebagai faktor resiko kanker prostat, meskipun katanya belum jelas.

Gejala penyakit kanker prostat 
  • Seringkali ingin buang air kecil terutama pada malam hari.
  • Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni.
  • Aliran air seni yang lemah atau terganggu.
  • Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil.
  • Adanya darah pada air seni atau air mani.
  • Gangguan seksual lain, seperti sulit erksi atau nyeri saat ejakulasi.
  • Sering nyeri atau kaki dipunggung bawah, pinggul, atau paha atas. 

Inilah Ramuan Herbal Dari Bahan Alami Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak Pilihan Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Kanker Prostat


Ramuan Herbal Untuk Mengobati Kanker Prostat ~ Ace Maxs obat herbal alami yang sangat ampuh dalam mengatasi beragam jenis penyakit kanker, termasuk sangat tepat sebagai pengobatan penyakit kanker prostat cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Ace Maxs memang produk luar biasa sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan obat tradisional untuk kanker prostat bahan utama yang digunakan 100 % alami dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Kulit buah manggis mengandung senyawa Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi utama sebagai zat anti proliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misalnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari. Selain itu, manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai anti proliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai anti inflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammangostin merupakan senyawa xamthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan.

Ekstak daun sirsak dalam Ace Maxs dapat membunuh sel kanker secara efektif tanpa merusak sel yang normal. Ini dikarenakan efektif dalam merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat dengan tanpa memberi efek mual, muntah dan tanpa menimbulkan kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar seperti yang dilakukan oleh metode kemoterapi. Hasil penelitian lain yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat dibawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat menyebutkan bahwa daun sirsak didalamnya mengandung senyawa Acetogenins yang berfungsi dalam membunuh berbagai jenis kanker, seperti kanker prostat, usus, tiroid, paru-paru, payudara dan pankreas yang secara selektif dapat merusak dan membubuh sel kanker tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.

Daun sirsak sebagai obat herbal penyakit kanker prostat
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif). Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Herbal Kanker Prostat

http://teglogg.blogspot.com/p/blog-page_30.html

Demikian informasi Ramuan Herbal Untuk Mengobati Kanker Prostat menggunakan Ace Maxs sebagai solusi pengobatan alami penyakit kanker prostat cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.


Blog, Updated at: 23.39.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.