Ramuan Herbal Untuk Mengobati Asam Urat

Posted by


Ramuan Herbal Untuk Mengobati Asam Urat >> Berikut informasi ramuan herbal yang sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit asam urat dengan menggunakan Ace Maxs obat herbal yang banyak memiliki kandungan sehingga memiliki khasiat tinggi untuk mengobati penyakit luar dan dalam terutama sangat efektif untuk mengobati asam urat, obat herbal asam urat ace maxs ini di ambil dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak di tambah dengan bahan herbal lainya yaitu ekstrak apel, bunga rosella hitam, dan madu alami diolah menggunakan teknologi modern aman tanpa efeksamping sangat tepat menjadi solusi bagi anda yang kini sendang merasakan batapa sakitnya asam urat.

Penyakit Asam Urat 

Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat. Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Penyebab Asam Urat

Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita. Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak. Namun kami sangat merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit asam urat tanpa perlu diragukan lagi akan keampuhanya.

Bahan Alami Yang Digunakan Dalam Ramuan Herbal Untuk Mengobati Asam Urat 100% Alami Aman Untuk Dikonsumsi Tentunya Sangat Berkhasiat 


Merekomendasikan Ace maxs sebagai Ramuan Herbal Untuk Mengobati Asam Urat yang telah teruji dan diteliti oleh para ilimuan bahwa kandungan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama sebagai obat herbal penyakit asam urat sangat memiliki khasiat yang baik dapat mempercepat penyembuhan, mengurangi rasa sakit dipersendian cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangung aman tanpa menimbulkan efeksamping karena obat herbal yang digunakan 100% alami tanpa adanya tambahan zat kimia tentunya anda tak usah khawatir. Yang perlu anda ketahui mengapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Ramuan herbal untuk mengobati asam urat inilah alasanya. Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit asam urat memiliki kandungan zat Antioksidan tinggi dibandingkan dengan buah lainya serta keunggulan dari zat antioksidan ini mampuh melebihi beberapa lipat dari kandungan vitamin C dan E dapat menangkap radikal bebas serta membuang racun di dalam tubuh, zat antioksidan tersebut terdapat di dalam kulit buah manggis yang bernama senyawa xanthone.  zat xanthone yang mempunyai fungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh berfungsi juga sebagai anti peradangan sehingga ini sangat berguna untuk mengobati penyakit asam urat.

Ekstrak Daun Sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Ramuan obat herbal untuk asam urat memiliki kandungan Acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi kondisi tubuh dan secara selective daun sirsak ini mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga inilah keunggulan terbesar yang dimililki oleh daun sirsak yang sangat tepat untuk di Mengobati asam urat secara herbal aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping. Selain memiliki kandungan tersebut, ekstrak daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang di percaya mampu mengobati asam urat. Dan sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang akan membuat sekseri asam urat berjalan dengan lancar melalui urine. Selain itu juga daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi yaitu dapat menekan peradangan serta mampu meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Iniliah Konsumen Yang Sudah Merasakan Kesembuhan Dari Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Setelah saya minum Ace Maxs obat herbal asam urat sebanyak dua botol pertama reaksinya langsung terasa. "Ketika bangun tidur telapak kaki saya sudah tidak terasa sakit lagi, masuk botol ke 3 saya sudah berani mengkonsumsi makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah konsumsi 6 botol dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ramuan Ace Maxs  dan saya akan terus meminumnya namun dengan mengurangi dosisnya yaitu 70 ml perhari sebanyak 3 kali, dan sekarang saya hanya minum 35 ml 1-2 kali sehari.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs 

 

http://teglogg.blogspot.com/p/blog-page_30.html

Itulah informasi Ramuan Herbal Untuk Mengobati Asam Urat menggunan Ace Maxs obat herbal yang telah terbukit memiliki khasiat yang baik untuk pengobatan, pencegahan, hingga menyembuhkan penyakit asam urat aman tanpa efeksamping. Semoga dengan informasi yang kami berikan pada kesempatan kali ini memberikan manfaat bagi kalangan masyarakat yang kini sedang mencari pengobatan tradisional penyakit asam urat. Selamat Mencobat.


Blog, Updated at: 01.31.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.