Pengobatan Penyakit Pilek Menahun

Posted by

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun >> Jelly gamat gold-G yang kami rekomendasikan untuk mengobati pilek menahun terbuat dari ekstrak teripang yang berhabitat dari dasar laut, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa efeksamping, teripang emas ini telah teruji oleh ilmuan kesehatan ditemukan banyak zat gizi yang lengkap sehingga mampu membangun sistem kekebalan tubuh dan memberantas bakteri penyeban pilek menahun cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung.

Penyakit Pilek Menahun 


Istilah pilek menahun adalah istilah yang ada di benak masyarakat. Pilek menahun sebetulnya adalah gejala dari penyakit lain yang bisa disebabkan karena gejala penyakit Sinusitis dan juga bisa merupakan gejala dari penyakit Rhinitis. Sinusistis adalah peradangan pada lapisan rongga sinus yang disebabkan oleh kuman atau infeksi bakteri. Sedangkan Rhinitis alergi adalah kondisi peradangan selaput lendir pada hidung yang disebabkan karena reaksi alergi. Rhinitis alergi ini berpotensi besar terjadi pada orang-orang yang memilki riwayat alergi dan asma. Pemicu rinitis alergi bisa bermacam-macam, diantaranya yaitu alergi tungau (kutu) debu, air liur hewan, bulu hewan, alergi serbuk sari bunga/tanaman, spora jamur dan beberapa alergen lainnya yang mudah terbawa oleh udara dan terhirup oleh hidung saat bernafas. Selain rhinitis alergi, gejala pilek menahun bisa juga karena seseorang menderita rinitis vasomotor. Rhinitis vasomotor disebabkan oleh terjadinya pelebaran pembuluh darah di hidung akibat terganggunya saraf vasomotor, hal tersebut bisa mengakibatkan hidung mengeluarkan banyak lendir seperti halnya pilek.

Gejala sinusitis diantaranya yaitu:
  • Hidung mampet
  • Hidung ingusan seperti pada penyakit flu
  • Sakit kepala khususnya didaerah sekitar rongga sinus
  • Ada nyeri disekitar wajah
  • Penciuman hidung jadi agak berkurang
  • Nafas berbau dan bau mulut

Gejala rhinitis alergi yaitu:
  • Sering bersin-bersin jika terkena alergen penyebab reaksi alergi
  • Hidung mengeluarkan lendir/ingus, lendirnya tidak terlalu kental dan berwarna bening.
  • Hidung tersumbat.
  • Hidung, mata, telinga, tenggorokan bisa terasa gatal.
  • Tidak disertai demam.
  • Bisa terjadi pada saat musim tertentu (jika alergi pada serbuk sari), dan bisa terjadi sepanjang tahun (misalnya alergi pada debu di rumah atau di tempat kerja).

Beberapa penyebab penyakit pilek menahun itu dapat diatasi dengan menggunakan jelly gamat gold-G obat herbal multikhasiat yang mampuh sembuhkan beragam jenis penyakit baik dikonsumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak, ibu hamil, dewasa hingga lansia aman tanpa efeksamping. 

Pengobatan Pilek Menahun Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Pilihan Terbaik Untuk Anda Dalam Mengobati Sakit Pilek Menahun


Jelly gamat gold-G merupakan produk suplemen kesehatan yang sangat baik untuk Pengobatan Penyakit Pilek Menahun kandunga gizi nya yang lengkap berkhasiat mempercepat penyembuhan tanpa menimbulkan efeksamping  ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan utama dalam produk jelly gamat gold-G merupakan satu-satunya teripang yang banyak mengandung kandungan aktif diantaranya gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu obat herbal jelly gamat ini mengandung protein 86,8%,kolagen 80,0%,Mineral,Mukopolisakarida,Glucasaninoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Chondroitin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino yang baik digunakan sebagai pengobatan pilek menahun.

Sedangkan menurut Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bahwa didalam teripang emas ini mamiliki kandungan “Cell Growth Facor” (faktor meregenerasi sel) yang mampu memulihkan jaringan yang telah rusak sehingga menjadi normal kembali dan memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu mematikan virus penyebab pilek menahun secara cepat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


http://teglogg.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Penyakit Pilek Menahun menggunakan jelly gamat gold-g yang telah teruji akan khasiat dan kandunganya mampu dengan efektif mengobati pilek menahun tanpa efeksamping cukup dengan mengkonsumsinya secara teratur. Semoga dengan adanya informasi ini memberikan manfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.


Blog, Updated at: 00.37.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.