Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami

Posted by

Ternyata ada banyak Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami salah satunya ini dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G yang telah dibuktikan keampuhanya sangat baik mampuh mempercepat penyembuhan tanpa perlu diragukan lagi serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh, untuk itu bagi anda yang kini sedang menderita penyakit asam urat segera lakukan pengobatan dengan menggunakan jelly gamat gold-G. Simak berikut ini khasait dan kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-G sebagai obat asam urat tradisional.

Tentang Asam Urat


Asam urat adalah penyakit yang diakibatkan dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpung di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat ini sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi. Jika anda sedang menderita penyakit asam urat segera atasi dengan jelly gamat gold-G obat herbal multikhasiat yang dapat menyembuhkan beragam macam penyakit dan dapat mencegah penyakit kronis seperti tumor, ginjal, penyakit diabetes, dan rematik.

Selain melakukan pengobatan ada beberapa makanan yang harus di hindari jika anda mengidap penyakit asm urat berikut pantanganya

  1. Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, sarden dan ekstrak daging), telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  2. Menghindari makanan seperti emping, melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
  3. Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  4. Makanan yang aman dimakan, beberapa di antaranya adalah: nasi, daging ayam, telur, keju, susu, dan beberapa buah-buahan.
  5. Hindari minuman dan makanan beralkohol.
  6. Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  7. Banyak minum air putih, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dengan Alami Tanpa Efeksamping Yang Paling Tepat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami >> Jelly gamat gold-G merupakan obat herbal yang kaya akan kandungan dan khasiat yang dapat mempercepat penyembuhkan asam urat karena bahan utama ekstrak teripang emas dalam produk jelly gamat gold-G mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat dapat mencegah pengoroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu akan memperbaiki dan membangun kembali tulang yang sudah rawan. Pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa adanya efek samping. Hal itu yang menjadi sebab pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia.

Apa alasan obat asam urat kronis teripang emas bisa sembuhkan asam urat kronis ? Alasannya obat asam urat kronis teripang emas yang kini populer dengan sebutan atau panggilan jelly gamat gold-g mempunyai banyak kandungan yang luar biasa salah satunya adalah gamapeptide. Dimana gamapeptide dalam jelly gamat gold-g ini mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain gamapeptide obat asam urat kronis jely gamat gold-g mempunyai kandungan lainnya seperti :

  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral

Itulah keutaman kandungan ekstrak teripang emas yang terdapat dalam jelly gamat gold-G sebagai obat herbal penyakit asam urat. jadi jika anda saat ini sedang menderita penyakit asam urat segera atasi menggunakan jelly gamat gold-G obat herbal yang telah terbukti dapat menyembuhkan secara efektif tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami menggunakan jelly gamat gold-G oabt herbal multikhasiat dai ekstrak teripang emas mampuh sembuhkan dari penyakit asam urat dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyaratak yang sedang membutuhkan.


Blog, Updated at: 01.28.00

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Profil Pengelola Produk Herbal


Jl. Raya Labuan KM.24 Cisata 42273 (Depan SMAN 10 PANDEGLANG) Pandeglang-Banten Kontak 085311862445

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.